close

Sinopsis Film Deadpool & Wolverine !! Perjalanan Nekad Menyelamatkan Garis Waktu Sakral

Posting Komentar

 


Akhirnya, penantian panjang untuk menyaksikan Deadpool & Wolverine selesai juga. Film superhero ini tayang di bioskop mulai hari ini, Rabu (25/7/2024). Film yang dibintangi Ryan Reynolds dan Hugh Jackman ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar film pahlawan super. Betapa tidak, meskipun versi komiknya berasal dari Marvel, baru kali ini mereka bergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah 20th Century Fox yang memegang lisensi film dua tokoh ini dibeli Disney.

Sinopsis

Pertemuan yang Dinanti

Dalam Deadpool & Wolverine, cerita dimulai ketika Wade Wilson alias Deadpool (Ryan Reynolds) merasa putus asa. Ia ingin hidupnya lebih bermakna, terutama karena kekasihnya, Vanessa (Morena Baccarin), sudah gerah dengan kelakuannya yang kacau. Setelah rencananya untuk bergabung dengan Avengers gagal, Wade memutuskan untuk hidup sebagai orang biasa. Namun, keinginannya ini hancur ketika ia diculik oleh Time Variance Authority (TVA) yang memantau Garis Waktu Sakral.

Misi dari TVA

Terungkap bahwa dunia yang selama ini ditinggali Wade Wilson tengah membusuk karena kehilangan "Jangkar", atau sosok paling penting di dalamnya: Logan alias Wolverine (Hugh Jackman). Petinggi TVA, Paradox (Matthew Macfayden), bahkan ingin mempercepat proses penghancuran jagat yang didiami Deadpool. Wade Wilson sendiri dicomot dari dunianya, karena alter-ego Deadpool diyakini memiliki peran penting pada masa mendatang di Garis Waktu Sakral.

Keonaran Deadpool di TVA

Deadpool jelas tidak terima dengan penjelasan ini. Ia tidak mau mengorbankan kawan-kawannya dan Vanessa—yang kini telah menjadi mantannya—dan bisa selamat sendirian. Aksi nekat pun ia ambil. Ia membuat keonaran di markas TVA demi bisa melakukan perjalanan dari satu timeline ke timeline yang lain. Tujuannya cuma satu: mencari Wolverine dari universe lain untuk menggantikan yang telah mati di dunianya.

Wolverine yang Tak Terduga

Ternyata, menemukan Wolverine yang cocok tidaklah mudah. Setelah bertemu dengan berbagai macam Wolverine/Logan, akhirnya ada satu yang dianggap cocok untuk dibawa ke dunianya. Namun, Wolverine yang satu ini dianggap sebagai pecundang di dunianya. Tak cuma itu, ia juga sebenarnya enggan diangkut Deadpool ke dunia lain. Begitu kembali ke TVA, Deadpool dan Wolverine membuat Paradox marah besar dan membuang mereka ke Tempat Pembuangan yang dikuasai oleh sosok dengan kekuatan mengerikan: Cassandra Nova (Emma Corin).

Mampukah Deadpool Menyelamatkan Dunia?

Film ini membawa penonton pada perjalanan yang penuh aksi dan humor khas Deadpool. Apakah Deadpool mampu menyelamatkan dunianya? Pertaruhan tinggi dan tantangan besar menanti mereka di Tempat Pembuangan. Keberanian dan kegilaan Deadpool akan diuji hingga batasnya.

Film Pertama Marvel dengan Rating R

Deadpool & Wolverine adalah film pertama Marvel dengan rating R. Dalam konferensi pers yang digelar secara daring beberapa waktu lalu, sutradara Shawn Levy meyakinkan bahwa Deadpool & Wolverine bakal seugal-ugalan film pertama dan kedua. “Aku tak pernah berada di bawah tekanan untuk ‘mengencerkan’ Deadpool,” kata Shawn Levy. Sutradara Free Guy ini menambahkan, “Aku datang ke proyek film ini sebagai penggemar Deadpool, penggemar Logan. Dan sejak awal, Marvel dan Disney memahami bahwa ini akan menjadi satu hal yang berbeda. Ini akan menjadi film pertama Marvel dengan rating R yang berani."

Deadpool & Wolverine menawarkan petualangan yang berbeda dengan sentuhan humor khas Deadpool, aksi menegangkan, dan kehadiran karakter-karakter yang ikonik. Jangan lewatkan aksi kocak dan penuh adrenalin mereka di bioskop mulai hari ini!

Related Posts

Posting Komentar

Advertisement